Selasa, 07 Januari 2014

Obrolan Lucuu~


Dalam hidup, ada pilihan yang harus kamu jalani. Suka maupun duka baik buruknya sudah aku jalani. Namun, tak sedikit pula saat terjatuh dari semua harapan. Aku, manusia biasa yang layak mendapatkan hak atas kebahagiaan yang ingin kurasakan, tapi semua penuh dengan keterbatasan. Banyak cerita di balik derita. Aku ingin orang tahu apa yang aku rasakan, aku ingin orang mengerti apa yang benar-benar terjadi pada hidupku, tapii.. semua sungguh tidak mungkin, peduli apa orang lain denganku dan semua manusia berada di jalannya masing-masing bahkan orang tuaku sekalipun mereka satu-satunya penyemangat dalam hidupku meskipus mereka tidak merasakan apa yang aku rasakan. Aku telah sabar menjalani semua ini. Ini kenyataan bukan cerita dalam layar lebar, bukan juga cerita dalam buku tebal. Cinta, yang membuat hidupmu lebih indah.. itu katanya, tapi masih banyak orang yang menderita karna cinta. Aku termasuk orang yang bahagia saat ini dengan cintanya. Merasa lengkap dengan kekurangan maupun kelebihan yang saling menutupi. Namun, disisi lain aku telah berbohong demi nama cinta. Aku cemburu, aku egois, aku marah, aku menangis, daan aku terdiam. Banyak cobaan yang telah ku jalani, dengan semua itu aku belajar sandiwara untuk bisa tetap terlihat kuat. Menahan cemburu, egois, marah, tangis dan bersikap dewasa. Aku menerima semua apa yang terjadi baik buruknya, aku tidak pernah menyesal. Hanya diri ini yang mengerti, bukan kamu, bukan dia, bukan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar