Minggu, 17 November 2013

CUMPI !!


AWESOME.. THE BESTIES LOVED!!!

          Awalanya gak ada yang nyangka banget bakalan jadi kayak gini, kita, aku sendiri dan sembilan temanku yang saat ini dekat denganku. Pagi itu kami masih biasa saja makan bareng, ngobrol bareng, dan shalat bareng. Siang itu memang cuaca sedang panas-panasnya. Gak ada angin apa-apa tiba-tiba teman kami yang bernama iyar ngechat yang ga enak didenger di salah satu group chat yang kami buat sebut saja “cumpi” jangan salah waloupun singkatan nya ga jelas tapi punya makna sendiri J semua berawal dari emosi, sampe berujung kemarahan dan kami semua akhirnya saling debat. Membela diri, dan yang pasti membela yang benar. Gak berhenti sampai disitu bahkan hubungan kami saling merenggang. Rasanya pun masih sedikit emosi kalo inget yang udah kejadian, tapi kok malah jadi aku yang terpojokkan seakan-akan aku yang salah. Waktu itu kayaknya Cuma punya masalah sama iyar karna aku yang malah dijadiin kambing hitamnya, nah dari situlah anak-anak yang lain mau ketemuin aku sama iyar supaya masalah clear, dan kita bisa nyatu lagi.
          Udah lumayan lama aku nunggu tapi gak dateng-dateng juga. Oke sabar.. dan akhirnya dia dateng dengan muka yang sedikit sengit, aku emosi lagi -_- adu mulut pun terjadi dengan kata-kata nada tinggi dan sedikit tidak menyenangkan. Berantem!!! Yaa.. kami berdua berantem hebat sampe dorong-dorongan, dan hampir aja aku kena tonjokan si cewe tak berwujud cewe itu aku sih pasrah ajaa.. tapi kami terus dipisahkan sama anak-anak yang lain. Aku udah gak tahan dan aku pengen ninggalin semua gitu aja, bodoamat mau gimana kedepannya aku ga peduli karna sikap yang kaya gitu ga perlu di hargai lagi. Sampe aku terus di tahan-tahan dan aku bilang ke mereka “Aku butuh waktu!!!” (biar kayak di ftv gitu deh.. hahaha) upss, balik lagi ke masalah. Aku udah melangkahkan kaki buat pergi dan saat itu aku sampe nangis-nangis malu juga kalo diliat orang, salah satu temanku narik dan tiba-tiba ku dengar seperti suara anak ayam yang riweuh sambil nyanyi HAPPY BIRTHDAY TO YOU......!!! HAHAHAHAHA gilak ga tuh mereka ngasih aku aku sesuatu dan TERNYATA ini hanya FIKTIF BELAKA HAH nyesel aku udah nangis-nangis dan teriak-teriak kayak orang gila -___- lebih uniknya lagi mereka dari semua dialog di chat itu dan sampe kita musuhan udah dalam skenario mereka buat ngerjain aku, daan lebih parahnya ini bukan tepat di hari jadiku, bahkan sebelum jatuh tanggalnya -_- tegaaaa!!! yaa.. kalian semua berhasil bikin aku merasa jadi anak bawang yang di musuhin dan di tinggal kemana-mana, soo i love you all thankyou so much dan ini jadi moment banget buat tanggal 25 oktober 2013 :**

Nb : novi, dian, arum, memei, intan, laras, iyar, desri, ida, and me J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar